Kamis, 26 April 2012

Informasi itu mahal harganya


Banjarbaru (Btl), Rapat Koordinasi Kehumasan dan Sosialisasi Kehumasan diselenggarakan di Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru Kamis (26/04) yang dihadiri oleh seluruh Humas Kemenag, admin website, admin email, LPSE, dan perwakilan Madrasah Aliyah yang telah memiliki admin website se Kalsel. Peserta rakor kehumasan berjumlah 40 orang dan peserta sosialisasi kehumasan sebanyak 40 orang sehingga keseleruhan peserta berjumlah 80 orang.
Dayat panggilan akrab Kasubbag. Hukmas dan KUB Kanwil Kemenag. Kalsel selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan, dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta agar mampu menyerap pengetahuan yang diperoleh selama kegiatan dan menyampaikan kepada satker lain didaerah masing-masing, khususnya tentang surat-menyurat dengan menggunakan system elektronik (email), karena sejak awal bulan yang Kanwil Kemenag. telah memberlakukan surat-menyurat dengan email.
“Informasi itu mahal harganya, kebodohan seseorang akibat ketinggalan informasi” demikian dikemukakan oleh Kakanwil Kemenag. Prov. Kalsel yang diwakili oleh Kabid. Mapenda Drs. H. Noor Fahmi, MM saat membacakan sambutan pada acara pembukaan. Selanjutnya beliau juga mengharapakan kepada semua peserta agar mampu menguasai Informasi dan Teknologi sesuai dengan kebutuhan pada saat ini. (Ra)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes