Kamis, 26 April 2012

Subbag Humas Sosialisasikan Web dan Surat Elektronik



Banjarmasin (Ra) – Public relations (PR) atau Hubungan Masyarakat (humas) dalam sebuah organisasi mempunyai peranan penting dalam memberikan image positif terhadap organisasi atau lembaga dimana PR itu berada. PR harus mampu berkomunikasi atau melakukan hubungan dengan baik dengan publik eksteren maupun pubik internal agar tidak ada salah pengertian dalam terhadap suatu persolan.
Begitu juga dengan Kementerian Agama. Sebagai sebuah lembaga pemerintahan yang akhir-akhir ini banyak diterpa isu-isu negatif, PR dituntut untuk mampu menjernihkan keadaan dan memperbaiki image Kementerian Agama melalui komunikasi dan publikasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kementerian Agama.
Dalam hal ini Kanwil Kemenag Prov. Kalsel melalu Sub.bag Hukmas & KUB mengadakan orientasi Kehumasan sekaligus rapat koordinasi kehumasan untuk mensosialisakan website yang dimiliki oleh Kementerian Agama dan mensosialisasikan penggunaan Surat Elektronik.
Sesuai dengan surat edaran dari Ka.Kanwil Kemenag Prov Kalsel di Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan sejak tahun 2012 ini akan diterapkan Surat Elektronik untuk mengikuti arus dan memanfaatkan kemajuan teknologi serta menghemat biaya administrasi perkantoran.
Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 April ini dibuka secara resmi oleh Kabid Mapenda selaku pjs Kakanwil Kemenag Prov. Kalsel Drs. Noor Fahmi di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.
Dalam sambutan tertulisnya, Kakanwil mengharapkan agar kegiatan ini mampu memberikan wawasan kehumasan bagi mereka yang bergelut dibidang PR, sehingga mampu meningkatkan kinerja PR itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes